Apakah Boots Sepakbola Anda Menyebabkan Anda Cedera?

bola

popularitas meningkat sepak bola telah, tidak mengherankan, disertai dengan peningkatan kaki dan cedera kaki yang terkait. Untuk pemain, orang tua, dan pelatih adalah penting untuk memahami apa yang berperan sepakbola konstruksi boot pada kedua menyebabkan dan mencegah cedera.

Untuk mengakomodasi kancing boot sepakbola dibangun dengan footbed datar. Hal ini menyebabkan kurangnya dukungan lengkungan, memungkinkan untuk pronasi kaki berlebihan dan sedikit atau tidak ada bantalan untuk menyerap kejutan di tumit mogok. Daftar Judi Bola Termurah kaki pronasi, selain syok berulang, dapat menyebabkan cedera seperti nyeri tumit, severs penyakit, Achilles tendonitis, plantar fasciitis dan shin splints.

Kebanyakan sepatu sepak bola yang dibangun tanpa midsole a. The midsole sepatu lari adalah bahan busa bantalan antara atas dan tapak dan menyediakan sepatu dengan penyerapan shock dan juga mengangkat tumit. Sekarang diakui bahwa kurangnya midsole dan kurangnya elevasi tumit di sepatu sepak bola dapat berkontribusi untuk cedera hamstring dan Achilles tendon sering terlihat di pemain sepak bola.

Menyadari bahwa desain booting profil tradisional yang rendah berkontribusi terhadap perkembangan cedera, beberapa perusahaan booting sepak bola sekarang merancang sepatu sepak bola menggabungkan terjepit midsole sepatu lari seperti. Penelitian terbaru oleh ahli penyakit kaki Australia, telah menemukan bahwa desain ini wedge midsole baru menempatkan kurang stres dan ketegangan pada otot-otot di kaki jika dibandingkan dengan desain booting tradisional. Ditetapkan bahwa memberikan kenaikan gaji 10mm tumit mengubah sudut pinggul, lutut dan pergelangan kaki. Kombinasi peningkatan penyerapan shock dan 10mm tumit kenaikan gradien, membantu untuk mencegah cedera dan meningkatkan kinerja.

Sakit kaki pada anak-anak dapat dicegah dengan mencari saran dari Podiatrist a.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan tumbuh nyeri pada anak-anak:

Growing Pains adalah nama yang diberikan untuk menyakitkan, kondisi belum sedikit dipahami mempengaruhi satu dari tiga anak-anak selama pra-sekolah dan awal tahun sekolah dasar.

Anak-anak yang terkena sakit tumbuh biasanya akan mengalami nyeri di kaki mereka yang:

-occur di akhir hari atau di malam hari dan dapat membangunkan anak dari tidur;
-occur pada otot, bukan pada sendi;
-affect kedua kaki, tidak satu;
-yang dirasakan di bagian depan paha, daerah betis atau di belakang lutut;
-Apakah berlalu pagi, tidak menyebabkan pincang atau kesulitan saat berjalan atau berlari;
-appear dihubungkan dengan peningkatan tingkat aktivitas.

Sedikit yang diketahui tentang apa yang menyebabkan sakit tumbuh, tetapi kebanyakan ahli percaya ada sedikit hubungan antara nyeri pertumbuhan dan ledakan pertumbuhan. penyebab lebih mungkin adalah:

-Miskin postur – berdiri atau berjalan tidak normal menempatkan lebih besar dari ketegangan biasa pada otot-otot yang mendukung tubuh, dengan hasil bahwa anak-anak yang kakinya roll (sangat datar atau pronasi) mungkin memiliki lebih banyak kesulitan dengan nyeri tumbuh dari yang lain;
-muscular kelelahan – aktivitas berat sepanjang hari, mengakibatkan kelelahan otot di kaki, dapat berkontribusi terhadap rasa sakit pada beberapa anak-anak;
fleksibilitas -Miskin – selama periode pertumbuhan yang cepat otot dan tendon anak dapat menjadi ketat, membatasi gerak yang tersedia pada sendi kaki, kaki dan pergelangan kaki.

Jika anak Anda tampaknya menderita sakit tumbuh, penting Anda memastikan tidak ada penyebab lain untuk nyeri. masalah kesehatan yang serius yang dapat menyebabkan nyeri di kaki termasuk rheumatoid arthritis, infeksi seperti osteomyelitis, infeksi tulang, dan tumor. Anda harus selalu mencari saran medis jika anak Anda:

-telah sakit parah yang hanya mempengaruhi satu kaki, atau masih ada siang hari;
-adalah tidak enak badan atau mengalami demam atau kehilangan nafsu makan;
-telah bengkak, kemerahan atau nyeri di sekitar sendi, atau pincang.

Jika tidak ada penyebab lain hadir, penting Anda membawa anak Anda ke ahli penyakit kaki, yang akan memeriksa nya postur kaki, kiprah dan sekolah sepatu. Jika anak Anda memiliki kaki datar atau pronasi, ini dapat berkontribusi untuk pengembangan dan frekuensi sakit tumbuh.

No comments yet

leave a comment

*

*

*